Senin, 11 Januari 2010

TIPS ROMANTIS DENGAN PASANGAN

TIPS SENTUHAN PADA WANITA



MUNGKIN DIANTARA KITA ADA YANG MERASA JENUH DENGAN PASANGAN NYA KARENA KURANG ROMANTIS DAN KURANG BERGAIRAH DENGAN GAYA HUBUNGAN SUAMI ISTERI YANG "ITU -ITU MELULU", ATAU MUNGKIN BINGUNG BAGAIMANA CARA MEMBUAT PASANGAN SEMAKIN SAYANG DAN CINTA. ANDA BINGUNG? NIH ADA SEDIKIT RESEP YANG HARUS ANDA BACA...

oleh : tedifa

Pengarang : Joko
Diterbitkan di: April 14, 2008

1.Leher .Tidak masalah anda menggunakan tangan atau mulut. Sebagian besar wanita menyenangi ketika anda memindahkan rambut dari satu sisi ke sisi lain dari leher mereka untuk mengelus, mencium dan mengecup. Cium dan kecup daerah sekitar leher dijamin pasangan terdiam menikmati sensai luar biasa.


2.Punggung .Ketika anda memulai, cobalah yang terbaik untuk tidak hanya mengecup kulitnya saja tetapi perlahan-lahan kecup seluruh rambutnya sampai ke punggung sementara tangan merangkul pinggang.


3.Paha. Ketika pasangan anda tidak berbusana atau mengenakan busana seksi, lebarkan kakinya dan habiskan beberapa saat untuk menikmati paha dalam dan luar dengan tangan dan bibir. Jangan coba menggigitnya. Dan tetap jauhkan dari organ vitalnya. Kecup daerah antara labia luar dan kemudian selesaikan sampai paha bagian atas dengan lidah.


4.Tangan .Pegang tangannya dengan telapak saling berhadapan dan gunakan kedua jari untuk meraba telapak tangan dengan lembut. Usahakan untuk meraba seluruh tangannya. Letakan jari tengah di mulut anda dan kemut perlahan-lahan dan minta dia untuk lakukan hal yang sama.


5.Telinga .Sampailah anda ke telinga dan bisikan sesuatu seperti, “malam ini adalah malam milikmu"" dan biarkan telinga ada dihadapan mulut anda. Kecup bagian atas telinga, gigit pelahan-lahan. Pergelangan kaki Tak peduli anda tengah bercinta atau memulai foreplay, tempatkan pergelangan kakinya di bahu anda dan menyentuhnya adalah cara untuk membuat dia “hidup.” Elus salah satu dengan tangan dan cium dari satu sisi ke sisi lain.


6. Kaki. Apakah anda masih sedang bercinta atau hanya ingin membantu dia santai setelah hari-hari yang melelahkan? Meraba kaki pasangan akan memberikan nilai tersendiri. Berikan minyak pijatan atau cream di tangan anda, oleskan bersama-sama untuk menghangatkan dan mulailah meraba tapak kaki. Perlahan-lahan naik ke ibu jari kemudian ke tumit.  


mudah-mudahan bermanfaat dan berhasil guna...nyottttt...nyutttttttt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar