Jumat, 23 Juli 2010

CERITA LUCU


Mau yang muda apa yang tua ?
Mau yang lebat atau yang rindang bulunya ?
Mau yang kuat apa yang lembek ?
Yang panjang enak, yang mungil asyik ?
Tersedia berbagai ukuran.
Hubungi tukang jagung !!!



Sebenernya kamu itu imut, lucu, manis dan pintar.... tapi sayang... GAK ADA yg TAU          

kuterpana memandang mata mu... napas ku pun terhenti.. jantungku berdegub kencang... benerkah semua yang kurasakan ini... ?. kuberanikan diri bertanya pada mu... kamu kentut ya......he..he..he   

Say... kita dah jalan 6 bulan & kita jarang banget bertengkar, tp hari ini kurasakan sakit yg teramat sakit.. aku dah gak tahan banget!! pengen ke belakang    ( WC)

Ketika kau akan pergi jauh hati ini rasanya tercabik cabik, hatiku bagai tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH PUNYA HUTANG KEPADAKU       
 

Apa? Kamu mau menikahi putriku? Apakah kamu sudah gila? 'Sekarang sih masih belum, tapi kalau itu syarat yg Bapak ajukan, okay!'   

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik km adalah cewek yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!    

GAWAT!!! gw lg di kantor polisi. Mereka punya Bukti buat nahan gw. Gw dtahan krena punya tampang yg cakep bgt. Padahal itu bukan salah gw khan !!!    

pasangan pengantin cina memiliki anak pertama:
1.kulit hitam
2.rambut keriting
3.mata besar
mereka menamakannya: "SAM TING WONG"        

Seorang pria miskin akan menikah. Ibunya menjahitkan celana dalam dari karung terigu. Malam Pertama, istrinya pingsan baca tulisan celana dalam, " BERAT BERSIH 50KG "       


 
 
 


    
 
     
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar