Minggu, 24 Januari 2010

PREDIKSI BINTANG

Ramalan Bintang, Zodiak Hari ini 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30 Januari Horoskop, Astrologi
24 Januari 2010 12 views No Comment
Inilah Ramalan Bintang, kamu untuk edisi Hari ini: 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30 Januari 2010. Semoga Zodiak, Astrologi di halaman Horoskop ini bisa jadi inspirasi kamu.
—————————————-
LIBRA (22 Sept-22 Okt)
SEMANGAT kamu yang sedang menggebu-gebu saat ini sebaiknya dimanfaatkan dengan baik. Harapan kantor ada pada kinerja Anda. Jangan sia-siakan waktu yang belakangan ini kurang dihargai. Minggu ini adalah saat yang baik untuk melakukan sesuatu yang lebih berharga. Kembalikan semangat kerja Anda.
Kesehatan: Banyak istirahat
Asmara: Jangan patahkan semangat
Keuangan: Mau investasi, pikirkan kembali
Hari Baik: Sabtu
—————————————-
SCORPIO (23 Okt-21 Nov)
SIKAP perhatian pada saat pacaran terasa lebih ekspresif, menyentuh dan lebih detil dibandingkan setelah menikah. Namun, jangan artikan ini sebagai menurunnya kasih sayang si dia.
Keuangan: Pengeluaran bisa dikendalikan
Asmara: Tenang, bukan Anda saja yang ada masalah Kesehatan: Jernihkan pikiran
Hari Baik: Jumat
—————————————-
SAGITARIUS (21 Nov-21 Des)
SEKARANG ini pasangan sedang punya banyak masalah. Tapi, tidak ada hubungannya dengan Anda. Dia sedang tidak ingin diganggu. Dia butuh suasana kesendirian, sebaiknya Anda bisa memahaminya. Kesempatan Anda untuk berkembang dalam berkarier sangat besar. Hal ini terlihat dari kemauan dan kerja keras Anda. Kesehatan: Buang lemar dengan fitnes Asmara: Berjalan dengan baik
Keuangan: Kalau sudah risiko jalani saja
Hari Baik: Kamis
—————————————-
CAPRICORN (22 Des-19 Jan)
TEMAN yang telah lama tidak bertemu kini secara tidak sengaja dipertemukan. Benih cinta lama mulai tumbuh kembali. Anda mempunyai dedikasi yang tinggi. Dengan mudah Anda bisa menyelesaikan setiap pekerjaan yang ditugaskan oleh atasan. Sikap mengalah harus Anda wujudkan. Keuangan: Solusinya intropeksi diri
Asmara: Tak perlu merasa sudah berjasa terhadap dia
Kesehatan: Bersihkan karang gigi
Hari Baik : Ahad
—————————————-
AQUARIUS (20 Jan-17 Feb)
KAMU merupakan tipe yang suka kerapihan dan tampil modis. Tuntutan Anda pada pasangan untuk memperhatikan kesetiaan kurang dia gubris. Hal ini dapat membuat Anda berpaling. Kejadian yang terjadi di tempat kerja, dapat Anda atasi dengan baik. Hal ini akan membuat kagum atasan. Akan ada promosi untuk Anda. Tapi, jangan sampai lupa diri.
Keuangan: Kamu agak tersendat kerena kurang terliti
Asmara: Perlu komunikasi Hari Baik : selasa
Kesehatan: Jangan terlalu banyak makan yang mengandung gula
—————————————-
VIRGO (23 Agus-21 Sept)
KUNCINYA Jangan cepat putus asa, tingkahnya merupakan ujian kesetiaan Anda. Sebaiknya Anda jangan larut dengan pola tingkahnya. Karier Anda cukup melejit, Anda pantas mendapatkan jabatan yang sesuai dengan prestasi Anda. Menjadi tulang punggung perusahaan jangan membuat Anda lupa diri. Keuangan: Prioritaskan yang penting Asmara: Dia ingin Anda sering bersikap manja Kesehatan: Berat badan tambah
Hari Baik: kamis
—————————————-
PISCES (18 Feb-19 Mar)
KAMU merupakan tipe yang suka kerapihan dan tampil modis. Tuntutan Anda pada pasangan untuk memperhatikan kesetiaan kurang dia gubris. Hal ini dapat membuat Anda berpaling. Kejadian yang terjadi di tempat kerja, dapat Anda atasi dengan baik. Hal iniakan membuat kagum atasan. Akan ada promosi untuk Anda. Tapi, jangan sampai lupa diri.
Keuangan: Kamu agak tersendat kerena kurang terliti
Asmara: Perlu komunikasi
Hari Baik : selasa
Kesehatan: Jangan terlalu banyak makan yang mengandung gula
—————————————-
ARIES (20 Mar-19 April)
KAMU terpesona lawan jenis pada pandangan pertama. Anda akan mengejarnya mati-matian. Usahakan jangan memutuskan hubungan ketika sedang menghadapi masalah. Tingkatkan wawasan dan kemampuan Anda. Hal ini agar keinginan Anda untuk mencapai jenjang karier yang diinginkan dapat mudah terwujud. Keuangan: Tak ada salahnya anda mengalah Asmara: Cinta bukan soal menang atau kalah
Kesehatan: Perhatikan kesehatan rambut
Hari Baik : Sabtu
—————————————-
TAURUS (20 April-19 Mei)
HUBUNGAN kamu penuh dengan pergolakan yang menyenangkan. Anda terhanyut dalam kondisi ini. Pasangan mampu membuat Anda terlena dan menjadikan Anda tak bisa melupakannya. Jadilah diri sendiri, jangan selalu mengikuti keinginan orang lain, setiap karakter mempunyai perbedaan. Anda harus menambah wawasan dan cakrawala dalam berpikir.
Keuangan: Jangan Boros
Asmara: Terkenang masa lalu
Kesehatan: Gatal-gatal
Hari Baik: Rabu
—————————————-
GEMINI (20 Mei-20 Juni)
KAMU terlalu manja dan bersikap kekanak-kanakan. Hal ini membuat si dia menjadi risih bila berduaan dengan Anda. Anda harus mengetahui waktu tepat dalam bersikap. Permasalahan Anda akan semakin terkuak, sikap kerja Anda yang positif dan penuh semangat membuat Anda berhasil menyelesaikan semua pekerjaan. Tingkatkan sikap sosial Anda. Keuangan: rencana berantakan
Asmara: Dia butuh dukungan Anda Hari Baik : kamis
Kesehatan: Hati-hati dengan flek di paru-paru
—————————————-
CANCER (Juni-21Juli)
COBA Lepaskan konsentrasi dari usaha untuk menarik perhatian seseorang melalui penampilan semata. Cobalah untuk membentuk hubungan yang lebih dalam dengan menemukan kelebihannya. Banyak pekerjaan yang tertunda dan menumpuk, selesaikan segera.
Keuangan: Masalah ada pada diri sendiri
Asmara: Jangan keluarkan pendapat sebelum tahu
permasalahannya
Kesehatan: Pegal dan linu
Hari Baik: Sabtu
—————————————-
LEO (22 Juli-22 Agustus)
KAYAKNYA situasi hubungan asmara Anda saat ini berjalan normal saja. Tidak ada hambatan berarti dalam perjalanan asmara Anda. Mungkin Anda berdua sudah saling mengerti. Jangan takut menghadapi rekan kerja yang bermasalah.
Keuangan: Kegigihan bisa mendapatkan lebih Asmara: Cinta sejati bisa bertahan
Kesehatan: Cepat mengantuk, jangan dianggap remeh Hari Baik: Rabu
—————————————-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar